Konsep baru untuk membuat anda menjadi Leader yang Independent dengan memiliki Bisnis dan Tempat Seperti kantor cabang resmi Oriflame.
4 hal yang membuat SPO begitu Unik :
- Fun : Bertemu banyak kenalan baru, berbagai Training &pelatihan
- Easy : Dirikan, Order, terima, klaim.
- Rewarding : Bonus Lebih, Pendapatan Tambahan, Promo Spesial , Rekognisi Prestasi
- Accelerating Growth : Titel yang lebih tinggi, Pengembangan kepemimpinan & Duplikasi
Apa itu SPO?
- Kendaraan untuk membuat Anda bertumbuh, tempat di mana para leader bisa melakukan Recruit , Training, dan mengembangkan jaringan nya
- Service Point Oriflame yang di-operasikan sepenuh nya oleh Leaders Oriflame yang mendapat dukungan dan monitoring dari kami ( Management, AM, ASM, SCM, dll)
- SPO ini bisa berlaku seperti perwakilan dari cabang Oriflame yang melayani konsultan maupun calon konsultan di sekitar SPO tersebut berdiri.
Lingkup Bisnis SPO
- Perekrutan
- Pelatihan / Training
- Pengelolaan Pemesanan dan Penerimaan Barang
- Menerima pendaftaran member baru.
- Mendistibusikan Starter Kit.
- Mengajukan klaim
Catatan : Untuk Point 3 – 6 di atas nantinya akan diteruskan ke Cabang yang melayani area SPO masing-masing. Contoh: SPO di Jambi akan meneruskan order ke Cabang Palembang dan menerima barang dari cabang Palembang .
Siapa saja yang dapat membuka SPO?
- Leader yang ber domisili di kota yang tidak ada kantor cabang Oriflame. - Hal ini kita lakukan untuk meningkatkan Penjualan dan Perekrutan Member yang kita focuskan di Luar Kota.
- Level Senior Manager (21%) adalah minimum title yang bisa mengajukan untuk membuka SPO.
- Memiliki track record yang baik dan tidak sedang terkait dengan pelanggaran COE yang belum terselesaikan.
- Mendapatkan persetujuan dari AM dan SPO Manager.
Keuntungan bagi pemilik SPO
- Anda akan memiliki kesempatan untuk mengurus dan mengatur jaringan Anda sendiri, karena Anda akan di-support dan dibimbing untuk membuat SPO Anda memiliki konsep yang mirip dengan kantor Cabang Oriflame, namun Oriflame tidak akan menyediakan stock barang di SPO Anda.
- Visit dari ESM dan SCM dari cabang yang melayani SPO terkait.
- Sehubungan dengan kedua point di atas, maka SPO juga akan menjadi tempat yang sangat sesuai untuk menyediakan kelas training bagi consultan di sekitar SPO anda.
- Report Summary Order/ Dispatch List dari Awal Bulan akan di kirimkan ke Masing Masing SPO Owner pada Minggu Ke 3 tiap Bulan nya, dan report 1 bulan full pada awal bulan depan nya.
- Gratis Printing material di awal bulan, berupa 20 buah catalog dan CPL bulan depan, CD yang berisi Leaders meeting yang di adakan oleh cab di awal bulan, Poster Promo SPO ( Shipping Product)
- Setiap pembukaan SPO baru, Nama pemilik SPO berserta informasi terkait lainnya akan diumumkan di Leaders Meeting, Newsletter, V3 dan Branch Information Board
- Rekognisi untuk SPO Owner atas prestasi yang diraih.
- Pemilik SPO akan mendapatkan insentif sebesar Rp.3.000,- dari setiap invoice yang dihasilkan dari SPO. (minimum nilai / invoice Rp.200.000,- )
Pengiriman Produk
- Order Rp.200.000 - Rp.399.999 akan dikenakan Courier fee Rp.20.000,- atau gratis apabila membeli salah satu product dengan Diskon menarik (mendapat BP tanpa BV)
- Order minimal Rp.400.000,- Gratis Courier fee dan Anda tetap memiliki hak untuk membeli salah satu product dengan Diskon menarik (mendapat BP tanpa BV)
- Promo SPO selalu berbeda tiap bulan nya.
Batas Order
- Minimum order Rp.200.000,-
- Order Di bawah Rp.400.000,- terkena Courier Fee sebesar Rp.20.000,-
- Akan GRATIS Courier Fee Untuk order Rp.200.000 – Rp.400.000,- jika membeli product Promo khusus SPO dengan Special Disc s/d 75%
- Order diatas Rp. 400.000,- Free ongkos kirim namun anda tetap berhak membeli product Promo khusus SPO dengan Special Disc s/d 75%
- Tidak ada / NO Charge Courier Fee Rp.30.000,- untuk team order di bawah Rp.1.000.000,-
Persyaratan
- SPO harus terletak di kawasan pemukiman / komersial
- SPO harus juga terhubung dengan transportasi lokal
- SPO akan terlibat hanya dalam bisnis Oriflame
- SPO harus memiliki Min 25 meter area persegi
- SPO sebaiknya memiliki ruang training ( Tentative )
- SPO harus memiliki area di mana para konsultan dapat memeriksa pesanan mereka, Tempat untuk menyimpan kedatangan barang dari cabang
- SPO harus memiliki telephone, Computer, Scanner dan internet connection
Kode Etik
- Konsultan / SPO Owner akan mewakili Oriflame dan berkewajiban untuk mengikuti aturan etika yang tertera di dalam Consultan Manual
- SPO didedikasikan hanya dan secara eksklusif khusus untuk Oriflame dan tidak dapat menjual produk retail dalam keadaan apapun
- SPO dilarang untuk mengambil atau melakukan pendekatan kepada konsultan dari group lain.
- SPO dilarang mempromosikan produk dari perusahaan lain
- SPO harus melayani semua konsultan di luar dari jaringan mereka
- SPO harus memastikan semua dokumen, salinan invoices tersimpan dengan baik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar