Jumat, 05 Desember 2014

Cara Mudah Mendaftarkan Member Baru Oriflame Secara Online





Sudah menjadi member Oriflame dan ingin mengembangkan jaringan bisnisnya dengan cara MEREKRUT dan ingin belajar bagaimana cara melakukan pendaftaran secara online dengan benar?

Langkah-Langkah Cara Pendaftaran Melalui Online V3 :


1. Masuk / LOGIN ke website www.oriflame.co.id
2. Klik PENDAFTARAN ONLINE (berada di box VIP warna hijau) maka muncul halaman baru 



3. ISI SEMUA INFORMASI SESUAI DENGAN IDENTITAS DIRI downline (calon member 
    baru) anda secara benar dan jangan sampai salah
4. ISI NOMOR KONSULTAN SPONSOR/ UPLINE
5. Centang di box syarat dan ketentuan
6. Klik PILIH FILE untuk UPLOAD SCAN ID untuk di verifikasi/ validasi oleh kami
7. Terakhir KLIK DAFTAR
8. Dan akan keluar NOMOR KONSULTAN untuk member baru.

Yang Harus Dilakukan oleh Member Baru 

  1. Si member baru, bisa buka email yang telah didaftarkan tadi
  2. Member baru akan Menerima Email dari Oriflame, Mohon cek folder Inbox atau Spam
  3. Buka email dari oriflame.co.id
  4. Pilih KLIK DISINI
  5. Si member baru akan menuju website oriflame.co.id secara otomatis karena link tersebut adalah validasi dari oriflame.co.id untuk memverivikasi akun email anda
  6. Si member baru akan menerima email lagi dari oriflame.co.id tentang nomor konsultan dan password untuk login di oriflame.co.id untuk selanjutnya
  7. Klik HALAMAN SAYA di POJOK KANAN ATAS sebelah LOGOUT
  8. Di menu PENGATURAN PROFIL member baru bisa menambahkan nomor NPWP dan memasukkan Nomor Rekening
  9. Pilih TAB Ganti Password untuk mengganti Password anda
  10. Jika Akun anda sudah diverivikasi oleh kami maka box KTP telah diverifikasi telah tercentang
  11. Dan jika belum tercentang mohon secepatnya menghubungi team verifikasi untuk divalidasi oleh oriflame.co.id

Anda Bisa Melakukan Order untuk meningkatkan LEVEL dan meraih impian anda







Beberapa Pertanyaan Seputar Pendaftaran Online:


1. Bila mendaftarkan online lewat web, New starter (member baru) tidak melakukan upload 
    foto di pengaturan profilnya, bisakah terverivikasi otomatis?  

    walaupun sudah upload ketika mendaftar?

    Jawab jika tidak upload scan ID (KTP) di pengaturan profile maka secara otomatis 
                 system tidak bisa melakukan verivikasi, jadi harus melakukan upload scan ID di 
                 pengaturan profile.

                 jika sudah upload ketika mendaftar dan scan KTP jelas dan tidak buram maka 
                 secara otomatis system akan memverivikasinya

2. Jika ingin mendftarkan member baru tapi ingin ambil STARTER KIT langsung ke kantor 
    & bayar langsung dikantor cabang Oriflame, bagaimana ya dan pakai apa?

    Jawab: Bisa melakukan pendaftaran via online v3 dan melakukan order staterkit dengan 
                 type ORIFAST dan bisa langsung dibayar ke cashier

3. Saya sudah melakukan sesuai instruksi.. namun pada saat ingin upload foto (dalam 
    format .jpg besarnya file hanya 33kb.. ) tdk bisa .. lama sekali loadingnya.. saya tunggu-
    tunggu.. msh loading.. dan sudah saya coba sampai 3x.. tp tetap tidak bisa.. 
    berhenti/terkendala di upload foto.. kalo seperti itu bagamaina baiknya? apakah daftar 
    via email? kalo daftar via email kepada siapa send email tujuannya.. (calon member 
    berdomisili di surabaya). terus apakah juga menyertakan foto bukti pembayarannya? 
    untuk bukti pendaftarannya.. di transfer ke alamat mana..?

    Jawab mohon maaf karena dalam 1 minggu kemarin kami ada perbaikan system 
                 secara global, jika ibu sudah melakukan pendaftaran dan belum berhasil upload 
                 foto di online V3 silahkan kirimnkan file scan ID ke web ccoriflame.co.id

4. Jika melakukan pendaftaran calon member menggunakan email.. sudah saya kirimkan 
    ke alamat email cabang surabaya.. namun saya belum menyertakan file bukti 
    pembayaran pendaftaran calon member dikeranakan saya tidak tahu harus mentransfer ' 
    ke norek. berapa.., kalau seperti itu apakah masih bisa diproses?, kemudian no rek. pt 
    orindo cab. surabaya berapa ya? saya harus lihat dimana untuk mengetahui nya? 
    ataukah tranfer di cab jakarta juga bisa? biarpun calon member dom. sby?

    Jawabpembayaran melalui online ATM BCA, Mandiri atau Internet banking Mandiri dan 
                 bank BRI


                 kode perusahaan via bank BCA (710318)


                 kode perusahaan via bank Mandiri (48000)

                 kalau bank BRI silahkan langsung datang ke teller bank BRI cabang terdekat di 
                 tempat anda

5. Saat mendaftarkan member baru lewat online, yang paling lama adalah mencari 
    kabupaten sehingga harus cari di gogle dulu teekadang kecamatan atau kelurahan yang 
    dimaksud juga tidak muncul sesuai dengan ktp,bagaimana solusinya?

    Jawab jika tidak ada pilihan kecamatan di alamat anda, bisa mengisi nama kecataman 
                 yang terdekat atau menggunakan nama kota, contohnya : semisal anda berada 
                 di kota malang kecamatan tidak ada di system, silahkan pilih kota malang 
                 (umumnya)


Sumber: Training Online FB Page Orindo Surabaya





Tidak ada komentar:

Posting Komentar