Sudah menjadi member Oriflame dan ingin mengembangkan jaringan bisnisnya dengan cara MEREKRUT dan ingin belajar bagaimana cara melakukan pendaftaran secara online dengan benar?
Langkah-Langkah Cara Pendaftaran Melalui Online V3 :
2. Klik PENDAFTARAN ONLINE (berada di box VIP warna hijau) maka muncul halaman baru
3. ISI SEMUA INFORMASI SESUAI DENGAN IDENTITAS DIRI downline (calon member
baru) anda secara benar dan jangan sampai salah
4. ISI NOMOR KONSULTAN SPONSOR/ UPLINE
5. Centang di box syarat dan ketentuan
6. Klik PILIH FILE untuk UPLOAD SCAN ID untuk di verifikasi/ validasi oleh kami
7. Terakhir KLIK DAFTAR
8. Dan akan keluar NOMOR KONSULTAN untuk member baru.
Yang Harus Dilakukan oleh Member Baru
- Si member baru, bisa buka email yang telah didaftarkan tadi
- Member baru akan Menerima Email dari Oriflame, Mohon cek folder Inbox atau Spam
- Buka email dari oriflame.co.id
- Pilih KLIK DISINI
- Si member baru akan menuju website oriflame.co.id secara otomatis karena link tersebut adalah validasi dari oriflame.co.id untuk memverivikasi akun email anda
- Si member baru akan menerima email lagi dari oriflame.co.id tentang nomor konsultan dan password untuk login di oriflame.co.id untuk selanjutnya
- Klik HALAMAN SAYA di POJOK KANAN ATAS sebelah LOGOUT
- Di menu PENGATURAN PROFIL member baru bisa menambahkan nomor NPWP dan memasukkan Nomor Rekening
- Pilih TAB Ganti Password untuk mengganti Password anda
- Jika Akun anda sudah diverivikasi oleh kami maka box KTP telah diverifikasi telah tercentang
- Dan jika belum tercentang mohon secepatnya menghubungi team verifikasi untuk divalidasi oleh oriflame.co.id
Anda Bisa Melakukan Order untuk meningkatkan LEVEL dan meraih impian anda
Beberapa Pertanyaan Seputar Pendaftaran Online:
1. Bila mendaftarkan online lewat web, New starter (member baru) tidak melakukan upload
foto di pengaturan profilnya, bisakah terverivikasi otomatis?
walaupun sudah upload ketika mendaftar?
walaupun sudah upload ketika mendaftar?
Jawab: jika tidak upload scan ID (KTP) di pengaturan profile maka secara otomatis
system tidak bisa melakukan verivikasi, jadi harus melakukan upload scan ID di
pengaturan profile.
jika sudah upload ketika mendaftar dan scan KTP jelas dan tidak buram maka
secara otomatis system akan memverivikasinya
jika sudah upload ketika mendaftar dan scan KTP jelas dan tidak buram maka
secara otomatis system akan memverivikasinya
2. Jika ingin mendftarkan member baru tapi ingin ambil STARTER KIT langsung ke kantor
& bayar langsung dikantor cabang Oriflame, bagaimana ya dan pakai apa?
Jawab: Bisa melakukan pendaftaran via online v3 dan melakukan order staterkit dengan
type ORIFAST dan bisa langsung dibayar ke cashier
3. Saya sudah melakukan sesuai instruksi.. namun pada saat ingin upload foto (dalam
format .jpg besarnya file hanya 33kb.. ) tdk bisa .. lama sekali loadingnya.. saya tunggu-
tunggu.. msh loading.. dan sudah saya coba sampai 3x.. tp tetap tidak bisa..
berhenti/terkendala di upload foto.. kalo seperti itu bagamaina baiknya? apakah daftar
via email? kalo daftar via email kepada siapa send email tujuannya.. (calon member
berdomisili di surabaya). terus apakah juga menyertakan foto bukti pembayarannya?
untuk bukti pendaftarannya.. di transfer ke alamat mana..?
Jawab: mohon maaf karena dalam 1 minggu kemarin kami ada perbaikan system
secara global, jika ibu sudah melakukan pendaftaran dan belum berhasil upload
foto di online V3 silahkan kirimnkan file scan ID ke web ccoriflame.co.id
4. Jika melakukan pendaftaran calon member menggunakan email.. sudah saya kirimkan
ke alamat email cabang surabaya.. namun saya belum menyertakan file bukti
pembayaran pendaftaran calon member dikeranakan saya tidak tahu harus mentransfer '
ke norek. berapa.., kalau seperti itu apakah masih bisa diproses?, kemudian no rek. pt
orindo cab. surabaya berapa ya? saya harus lihat dimana untuk mengetahui nya?
ataukah tranfer di cab jakarta juga bisa? biarpun calon member dom. sby?
Jawab: pembayaran melalui online ATM BCA, Mandiri atau Internet banking Mandiri dan
bank BRI
kode perusahaan via bank Mandiri (48000)
kalau bank BRI silahkan langsung datang ke teller bank BRI cabang terdekat di
tempat anda
5. Saat mendaftarkan member baru lewat online, yang paling lama adalah mencari
kabupaten sehingga harus cari di gogle dulu teekadang kecamatan atau kelurahan yang
dimaksud juga tidak muncul sesuai dengan ktp,bagaimana solusinya?
Jawab: jika tidak ada pilihan kecamatan di alamat anda, bisa mengisi nama kecataman
yang terdekat atau menggunakan nama kota, contohnya : semisal anda berada
di kota malang kecamatan tidak ada di system, silahkan pilih kota malang
(umumnya)
Sumber: Training Online FB Page Orindo Surabaya
kabupaten sehingga harus cari di gogle dulu teekadang kecamatan atau kelurahan yang
dimaksud juga tidak muncul sesuai dengan ktp,bagaimana solusinya?
Jawab: jika tidak ada pilihan kecamatan di alamat anda, bisa mengisi nama kecataman
yang terdekat atau menggunakan nama kota, contohnya : semisal anda berada
di kota malang kecamatan tidak ada di system, silahkan pilih kota malang
(umumnya)
Sumber: Training Online FB Page Orindo Surabaya
Tidak ada komentar:
Posting Komentar